Kamis, 24 September 2009

RM MUARA KAPUAS

Hari ini kamis, tgl 24 September 2009, aku kedatangan tamu yg datang dari Jakarta. Dia adalah adik kandungku beserta suami dan 2 anaknya. Sebagai tuan rumah tentu saja kami sekeluarga ingin menjamu mereka. Tak lupa aku  mengajak serta kakak perempuan beserta keluarganya yg kebetulan tinggal di Jogjakarta juga. Dan atas usulan kakak perempuanku itu, akhirnya kami ber- 12 meluncur ke jl Kaliurang, dan menjatuhkan pilihan ke RM Muara Kapuas, yg lokasinya di jl Kaliurang km 15,5.
Kami waktu itu memesan berbagai macam es jus, gurameh bakar, gurameh goreng, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, tempe & tahu goreng, ca kangkung, trus ada sayur yg aneh namanya, yaitu rekocang 
Meskipun baru sekali datang ke situ..aku merasa senang dan puas. Karena selain tempatnya nyaman, parkir luas, masakannya pun beragam dan enak, serta harganya sangat murah.Ada tempat bermain anak2 pula. Kapan2 kalau ada saudara atau teman yg bertamu ke rumahku, pasti akan aku ajak makan2  ke situ lagi.

2 komentar:

  1. asiiiik.....
    aku pasti mau ditraktir lagi di sini..
    eh..tapi lain kali gantian aku deh yg traktir...

    BalasHapus